Kanji Na Dalam Namae

ImanSensei.com - Halo teman-teman semuanya, kali ini kita akan belajar kanji na dalam kata namae(名前) yang artinya adalah nama. Misalnya dalam kalimat nama saya adalah Iman Prabawa, kalau ditulis dalam bahasa Jepang itu adalah 私の名前はイマンプラバワです。yaitu kalau saya tulis dengan tulisan romaji, tulisan yang saya gunakan ini di dalam judul disebut juga dengan sebutan tulisan romaji kalau oleh orang Jepang.

Jadi tulisan itu bacaannya adalah Watashino namae wa Iman Purabawa desu. Nah karena saya sekarang lagi mempelajari kanji, maka dari itu saya mempelajarinya dari frase kalimat seperti itu, jadi menghafalnya lebih enak.


Kanji Na Dalam Namae

Kita bisa lihat kanji Na di buku A Guide to Reading and Writing Japanese halaman 12, kanji ke-55. Kita lihat aja yuk pada gambar di bawah ini,

Kanji Na Dalam Namae

Nah seperti itu bentuk kanjinya dan butuh 6 goresan untuk membuat kanji ini. Ini saya tulis di blog ini karena saya sering lupa lagi dan lupa lagi, jadi saya pikir sekalian saja saya tulis di blog jadi nyarinya juga akan jauh lebih gampang.

Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya. Semoga bermanfaat ya sharing dari saya kali ini. Jaa mata!

Comments